Wednesday, December 24, 2008

Cake Tape





Kedengarannya simple... tapi percaya gak, gw sempat nervous waktu diminta bikinin cake tape yang enak... empuk dan gak seperti cake tape yang banyak di pasaran yang bertabur keju parut... maunya yang lain dari yang lain...

akhirnya setelah bolak-balik buku pintar dan modif resep habis-habisan... jadilah cake tape yang kalau menurut gw lebih enak dari cheese cake... qeqeqe... gak eneg seperti butter cake umumnya karena pemakaian butter yang gw kurangi dan ditambah dengan santan kental menjadikannya lebih legit dan wangi.. tidak seperti cake tape yang biasanya bertabur keju parut, yang ini gw taburin almond panggang menambah rasa gurih pada kue.

waktu trial gw bikin buat dicobain dulu.... ternyata waakss... habis setengah loyang sendiri.... gak papa lagee... secara status sebagai ibu menyusui butuh makan yang banyak...hehehe

kalau mo ngerasain cake tape yang empuk... legit... gurih... sok atuh dipesyen.... (pedagang mode on...)





siap diantar ke mertua....