Thursday, June 12, 2008

Barbie Cake Daryl






Senin, 2 Juni yang lalu Daryl my little princess berulang tahun yang ke 5, rencananya baru mo dirame-ramein di sekolah minggu depannya tanggal 9 Juni, karena bertepatan dengan ultahnya itu Daryl lagi ujian (anak TK udah ujian segala???!!).

Seharian senin itu Daryl heboh sekali karena dapat banyak kado dari opa, oma dan aunty-aunty-nya. Ternyata kebahagiaan di hari Senin, 2 Juni 2008 itu berubah 360 derajat dengan kejadian yang menimpa kami sekeluarga pada keesokan harinya, Selasa 3 Juni 2008, papaku pergi untuk selama-lamanya. Innalillahi Wainnaillahi Rojiun... Selamat jalan papa, tidak ada firasat apapun, hanya takdir Allah SWT yang telah berlaku untuk kami sekeluarga, papa pergi memenuhi panggilanNya.

Semangatku ikut terkubur bersama papa, kalau boleh milih, aku lebih suka tidur meringkel dibalik selimut sambil mengenang saat-saat papa masih ada. Tapi hidup harus dilanjutkan, aku udah kadung janji dari beberapa bulan yang lalu sama Daryl untuk merayakan ultahnya di sekolah. dan Barbie Cake inilah yang dipilih Daryl sebagai birthday cakenya.


Daryl and the last gift from opa





Daryl and Opa on Daryl's 4th B'day, last year