Sunday, July 29, 2007

Aneka Kue Kering dari Mamaken Cakery Untuk Menyambut Lebaran
Nastart Mamaken
Nastart empuk dan lezat, so buttery, mempergunakan 100% Wysman butter. Buat teman-teman yang pernah order Nastart lebaran kemarin, pasti tidak bisa melupakan kelezatan Nastart-ku ini.


Kaastengels Mamaken
Gurihnya parmesan dan edam cheese berpadu dengan wanginya Wysman Butter, membuat kuker ini menjadi salah satu primadona kuker lebaran.


Chocochips Mamaken
Pernah nyoba chocochipsnya Mrs. Fields yang ternama itu??? Chocochips Mamaken tidak kalah lezatnya dari itu, kalau Mrs. Fields ciri khasnya Chochochipsnya yang chewy.... kalau dari Mamaken Chocochips yang empuk dan crunchy.




Sagu Keju Mamaken
Sagu Keju yang crunchy tapi lumer dimulut... merupakan best seler kuker daganganku lebaran tahun lalu, terjual lebih dari 200 toples. Dengan Edam Cheese dan Wysman butter, membuat sagu keju ini beda dari yang lain. Original recipe by mba Fatmah NCC, dengan sedikit modifikasi.


Cornflake Kukis Mamaken

Kepingan emping jagung gurih berpadu dengan lembutnya butter Wysman... hmh.. yummy


Oatmeal Kukis Mamaken

Oatmeal alias havermouth yang sehat itu ternyata yummy juga kalo dibikin kuker, dipadu dengan potongan coklat putih dan aroma butter wysman, bisa jadi alternatif pilihan kuker lebaran anda.