Monday, November 26, 2007

Fancy Kukis Biggy.... Lagi


Sejak postingan fancy kukis-ku minggu lalu, banyak yang beranggapan aku spesialis fancy kukis... qeqeqe lha wong masih beginner gini kok.... Banyak yang telpon aku, dari yang sekedar nanya2 harga sampai place an order... Terima kasih yak... para customer setia Mamaken...

Fancy kukis ini pesenan salah seorang pengunjung blogku... dipesennya hari rabu buat diambil hari minggu pagi... pesennya 100 pieces fancy kukis biggy. Mulai deh nyicil bikin kukisnya sejak kamis malam habis pulang kerja... cicil bikin dua resep setiap hari. Sabtu semua kukis udah siap dihias... tapi aku udah kadung janji mau nganterin Bokap Nyokap menghadiri wisuda adekku yang bontot di Bogor....

Akhirnya pulang dari Bogor udah sore... Daryl anakku juga lagi kumat manjanya, semua mesti aku yang ngeladenin, gak mau sama papanya... alhasil kukis baru bisa kepegang jam sembilan malam. Ternyata menghias fancy kukis lama2 jadi mengasyikan juga lho... serasa pelukis aku... qiqiqiqi....


Ken's Sock


The Girly Blue


Shape my Heart

Fly... fly..fly.. the butterfly....


Flower in Purple