Thursday, March 1, 2012

Double Choco Muffin


Lihat muffin2ku... membentuk dome dengan cantiknya.. garing di luar tapi empuk dan moist di dalamnya... teteup empuk walopun disantap dalam keadaan sudah dingin. Aroma butter dan coklatnya yang semerbak... lebay mode on.

kenapa dinamain double choco muffin..?? karena muffin lezat ini menggunakan dua jenis coklat, dark chocolate dan white chocolate.. sebenarnya nih muffin di bikin untuk konsumsi sendiri, biasanya gw suka stock 2 - 3 lusin muffin di freezer, jadi kalau diperlukan buat sarapan, bekel sekolah anak2 atau kelaparan tengah malam... tinggal di thawing 2 menitan di microwave, muffin hangat siap disantap...

Pas muffin matang, aku kedatangan customer yang mo ambil pesenan cake. sekalian aja dikasih buat suguhan.. ga taunya kepincut dengan double choco muffin, akhirnya 3 lusin muffin itu mo diborong semua... sempat tawar-tawaran 2 lusin aja... karena tukang kuenya juga udah kemecer dari seminggu yang lalu pengen makan muffin ini. dengan berat hati akhirnya direlakan 2 lusin si double choco diboyong customer... hiks..



Wanna try our delicious double choco muffin..?? ring me.... you can get each at IDR. 7000 with minimum order 2 dozen.